Pelepasan Kontingen Bola Voli Kabupaten Mojokerto

0
66

Mojokerto, Sinar Pos

Minta Tim Saling Menyemangati

Kapolres Mojokerto sekaligus Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata, Jumat (24/8) pagi di Mapolres Mojokerto, melepas kontingen atlet bola voli Kabupaten Mojokerto untuk berangkat berlaga di event Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Indoor Junior se-Jawa Timur yang digelar tanggal 24-31 Agustus 2018 di Kabupaten Jember.

 

Leo berpesan kepada seluruh kontingen untuk bermain maksimal, namun tetap saling menyemangati satu sama lain. Leo juga berjanji untuk memberikan bonus, apabila kontingan Kabupaten Mojokerto mampu menembus minimal 4 besar.

“Jaga konsentrasi agar bisa bermain bagus, baik smash dan blocking. Kalau nanti minimal bisa masuk 4 besar, saya akan berikan bonus sebagai motivasi. Tim kita cukup disegani daerah lain, baik kota maupun kabupaten. Saya optimis kalian tidak akan mengecewakan dan bisa menjaga nama baik daerah. Di luar official, usahakan untuk tidak pergi kemana-mana. Manage waktu dengan baik untuk istirahat agar stamina prima. Saya juga minta agar seluruh tim saling menyemangati,” pesan Leo di acara yang dihadiri pula Ketua Harian PBVSI Kabupaten Mojokerto, Yoko Priyono.

 

Event kali ini sendiri diadakan dengan maksud meningkatkan iklim pembinaan di Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Jatim dan kejuaraan junior ini, adalah program jangka panjang mulai usia dini serta kaderisasi atlet bola voli Jawa Timur.

Kejurprov junior sekaligus dimaksudkan untuk ajang seleksi pemain untuk persiapan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) 2018 di NTB dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior.

Sebagai informasi, batasan usia pada Kejurprov Junior 2018 adalah 19 tahun untuk putra dan 18 tahun untuk putri. Pemain yang tidak diperbolehkan turun dalam ajang ini, adalah pemain yang pernah mengikuti Livoli atau tergabung dalam Puslatda Jatim untuk saat ini.(Ifa)

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here