MALAM RESEPSI HUT KEMERDEKAAN RI KE-73 DESA WATUKEBO

0
93

Banyuwangi, Sinar Pos

Malam resepsi kemerdekaan yang digelar para remaja dan karang taruna di Lingkungan krajan, desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi berlangsung meriah di lapangan voly forta, Sabtu malam (25/8/2018).

Suasana resepsi dirangkai malam ramah tamah HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 ini dihadiri Bapak Suyono (PJ Watukebo), dan para Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepala lingkungan, ketua RW, ketua RT, tokoh masyarakat,  menejer beserta staf PT Jafa Comfeed Indonesia,tokoh pemuda pemudi serta warga masyarakat Watukebo.

Malam ramah tamah ini menyuguhkan sejumlah hiburan menarik seperti , tari-tarian, pembacaan puisi, dance, paduan suara hingga penerimaan hadiah-hadiah lomba yang telah digelar oleh panitia sebelumnya. Dan hadiah-hadiah para pemenang lomba diserahkan oleh PJ Watukebo.

H.Hamidi selaku Pembina dan panitia mengatakan, terlaksananya malam ramah tamah HUT Proklamasi Kemerdekaan ini adalah hasil kreasi bersama para remaja yang tergabung dalam karang taruna.

“Kami berterima kasih kepada seluruh warga dan pemerintahan yang turut berpartisipasi didalam kegiatan tahunan ini. Kami juga berterima kasih kepada pemuda khususnya karang taruna dan sejumlah tokoh yang telah turut berpartisipasi dalam terlaksananya semua rangkain kegiatan mulai dari lomba-lomba agustusan hingga kegiatan puncak resepsi kemerdekaan ini,” kata Bapak Suyono didampingi ketua panitia, H.Hamidi.

“Saya salut atas kekompakan anak-anak karang taruna dan saya berharap selamanya kekompakan dan kebersamaan demi  persatuan dan kesatuan ini terjalin,” kata suyono.
segala kreatifitas yang diperlihatkan anak-anak karang taruna menjadi bukti bahwa mereka ini memang kreatif dan generasi penerus yang bisa di banggakan, semoga tahun-tahun ke depan tetap selalu kompak dan bersinergi demi terwujudnya semangat perubahan pemuda bersemangat kebangsaan.” Imbuhnya. (Haris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here