Dukungan Kepada Joko Widodo Di PILPRES 2019

0
147

SURABAYA, SINAR POS 

Letjen (Purn) Luhut Binsar Panjaitan menghadiri Deklarasi TIM CAKRA 19 JATIM,  Dukungan Kepada Joko Widodo Untuk Menjadi Presiden Republik Indonesia Pada periode 2019-2024, dengan Tema: “Kembalinya Kemegahan Zamrud dan Kegagalan Macan”.  di Surabaya Kamis malam (23/8).

Sejak dahulu kala Indonesia memiliki  pemimpin hebat yang bercita-cita untuk mempersatukan nusantara dan menjadikannya negeri yang kuat dan makmur, sejak dahulu kala Indonesia sudah memiliki kekayaan alam yan g melimpah ruah mulai yang terlihat langsung tumbuh diatas bumi pertiwi atau yang tersimpan di dalam kandungannya, sejak dahulu kala juga Indonesia memiliki putra-putri bangsa dengan kemampuan yang luar biasa, sehingga bangsa ini mendapat banyak julukan, beberapa dari itu adalah Zamrud Khatulistiwa dan Macan Asia.

Untuk mengembalikan kemegahan dan kegagahan macan dibutuhkan seorang pemimpin yang berani mengambil langkah langkah yang luar biasa, langkah langkah yang tidak diperhitungkan sebelumnya, langkah-langkah kerja keras sehingga dapat mengembalikan kejayaan bangsa ini.

Seorang Joko Widodo adalah sosok yang mampu untuk mengambil langkah-langkah tersebut, sudah dibuktikan selama 4 tahun belakangan ini, sudah terlihat dan dapat dirasakan bahwa sang Zamrud mulai bercahaya dan sang macan mulai memperlihatkan taringnya, namun belum mencapai potensi terbaiknya, masih diperlukan waktu agar Indonesia dapat berdiri dengan tegak di era globalisasi ini.

Luhut B. Panjaitan menjawab pertanyaan wartawan menyatakan sekarang sudah ada 3 kelompok purnawirawan,  nanti ada lagi yang mengundang saya, teman, maupun seniornya, ada yang di malang, di Palembang, Ujung pandang, Medan, Papua. Bandung, semarang banyak sekali, mereka semua rata-rata dikoordinasikan Pak Jenderal Eko, saya lihat kebesaran Pak Eko mengatur dengan baik, membuat semua teman-teman ingin melihat Indonesia lebih baik kedepan. Mereka melihat Pak Jokowi menangani operasi militer juga tegas ujarnya.

Pak Jokowi sudah menunjukkan sukses storinya sudah melanjutkan juga akan membuat Indonesia lebih bagus kedepan, kalau yang lain kan hanya bicara saja. Tim pemenangan juga bagus. Program-program Pak Jokowi dikerjakan anak yang masih muda, seperti yang membuat LRT itu dibuat anak yang masi berumur  23, 30, 35 tahun mereka membuat tim yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti itu, itu yang menjadi satu tren mark Pak Jokowi, merangkul anak muda. Ada yang Senior Pak Makrup Amin saya kira stag juga, Pak Mahatir (Malaysia red) sudah 92 tahun. Masalah beda pendapat gak apa-apa, saya suka kopi, anda suka teh kan gak apa-apa, kita kawan aja, biar mereka nanti bertarung dalam kontek masalah ekonomi, pendidikan, teknis bagaimana, dana desa bagaimana, mengurangi kemiskinan, mengurangi stunting, itulah nanti dipertarungkan, jangan lagi bicara perbedaan identitas, nanti Negara bisa pecah tutur Luhut B. Panjaitan.

Sementara itu, Ketua Tim Cakra 19 Jatim, Mayjen TNI (Purn) Dr. Istu Hari Subagio, menyatakan Cakra ini adalah non partai, yang penting semua masyarakat yang ingin gabung ke cakra silahkan, saya sudah 10 bulan menyusun jaring-jaring , kabupaten dan semua kecamatan sudah bukan hanya dari poniran, ada yang dari kuniran, seperti tadi yang dari nganjuk, letkol, Surabaya sini mayor. Yang penting instruksi dari sana menyusun program-program, keberhasilan, cari masa mari kita galang mari kita bergabung kita sukseskan Jokowi. Ujarnya.

Ditanya Bapak Luhut, Istu menjawab, bliau dalam rangka kunjungan kerja ke Surabaya, kita minta untuk hadir disini untuk menyaksikan, Alhamdulillah datang dan memberikan support yang bukan main untuk semangat kita tutur Mayjen (purn) Dr.Istu Hari Subagio (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here