DPD PAN Sampang Rayakan Hari Ulang Tahun Yang ke- 20 Di Rumah Makan Sakera

0
63

Sampang, Sinar PosĀ 

Partai Amanat Nasional (PAN) Sampang merayakan hari jadi yang ke-20 tahun, yang di selenggarakan di rumah makan Sakera yang beralamatkan di Desa Tambaan Kecamatan Camplong, Kamis 23/08/2018.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PAN Sampang Moh.Yanto, Sekjen PAN Moh.Nasafi, Anggota DPD PAN Sampang H.Ishak, dan seluruh Anggota DPC Se Kabupaten Sampang.

Dalam sambutanya sekjen DPD PAN Sampang Moh.Nasafi mengungkapkan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus DPD PAN dan seluruh DPC se kabupaten sampang, atas partisipasinya dalam menyukseskan acara ini, acara ini baru pertama kali di laksanakan di Sampang.

” Saya selaku sekjen dan anggota Dewan turut bahagia dan senang karna acara ini pertama kalinya di gelar, dan saya berharap tahun depan lebih meriah lagi”, ujarnya.

Di sisi lain Ketua PAN SampangĀ  Moh. yanto dalam sambutannya, dalam usia 20 tahun berdirinya PAN adalah usia yang sangat muda sekali, dimana di ibaratkan orang usia tersebut masih aktif dalam segala hal, dan saya selaku Ketua PAN Sampang menghimbau dan selalu optimis kepada seluruh calon Legislatif agar bisa mendapatkan kursi di tiap-tiap dapil,

” Saya optimis dan yakin calon-calon Legislatif tiap-tiap dapil akan mendapatkan kursi, dan saya berjanji jika partai PAN mendapatkan 8 Kursi tahun depan perayaan Hari ulang tahun PAN, akan di adakan besar-besaran, dan mengundang artis jawa timur”, ungkapnya.

Hari ulang tahun PAN Sampang yang ke 20 tahun berharap kedepannya lebih solit, jaya dan lebih baik dalam segala hal.( san/to)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here