Berkeliaran Bawa Sajam Di Tangkap Polisi

0
54

Bangkalan, Sinar Pos

Unit Sat Reskrim Polsek Blega mengamankan seorang laki-laki yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau, saat melakukan operasi gabungan Rayon III sekitar pukul 20.30 Wib. DI depan Mapolsek Blega Jl. Raya Blega Kec.Blega kab. Bangkalan. Madura.(18/08/2018).

Terjadinya penangkapan ini berawal dari pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Subeiri (28) tahun. Warga dsn.Balang Desa Durin Barat kec.konang kab. Bangkalan. Saat melintas dijalan Raya Mapolsek Blega Kec. Blega kab.Bangkalan, dengan membawa senjata tajam yang diselipkan dipinggangnya, saat di introgasi petugas, Subeiri mengaku tujuan dia membawa senjata tajam adalah hanya untuk jaga diri saja, Namun petugas tidak percaya begitu saja, itu hanya alasan saja kepada petugas. Kemudian petugas  langsung membawa Subeiri ke Mapolsek Blega guna dilakukan  penyidikan lebih lanjut. Jelas”AKP. Edi Cahyono Putro. SH. Melalui kasubbag humas polres Bangkalan. AKP. Bidarudin.SH.

Setelah itu barang bukti berupa senjata tajam jenis pisau dan sarung yang terbuat dari kulit itu telah di amankan sedangkan tersangka di ancam dengan pasal 2 ayat (1) dengan undang-undang RI No.12/Drt/ tahun 1951,” Ujar. AKP. Bidarudin SH.(S@m)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here