Upacara Peringatan Kemerdekaan RI di Tulungagung

0
100

Tulungagung, Sinar Pos

Berbeda dengan tahun sebelumnya. Jumat, 17/08/2018 berlangsung Upacara peringatan detik – detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke – 73 di halaman Pemkab Tulungagung di pimpin Plt.Bupati Tulungagung, Indra Fauzi. Indra Fauzi bertindak sebagai inspektur upacara di halaman Pemkab Tulungagung berlangsung dengan khidmat. Upacara dimulai pukul 10.00 wib dengan pembacaan teks Proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung, Agus Budiyanto. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dipimpin oleh Inspektur upacara Indra Fauzi.

Setelah upacara pengibaran bendera merah putih Plt Bupati Tulungagung, Indra Fauzi mengatakan HUT Kemerdekaan RI menjadi momentum untuk menumbuhkan semangat juang, yakni semangat untuk mengisi kemerdekaan dengan membangun negeri ini. Semangat yang maksud adalah semangat juang untuk menghormati jasa para pahlawan dan mengisi dengan pembangunan bangsa. Menurut Indra Fauzi  NKRI harga mati.

Plt Bupati Tulungagung menjelaskan HUT Kemerdekaan RI ini juga sebagai momentum untuk menyatukan bangsa Indonesia yang lebih baik, apalagi sebentar lagi Indonesia mempunyai gawe besar dalam menyelenggarakan pemilihan Presiden. Indra Fauzi berharap agar momentum Kemerdekaan ini , kehidupan masyarakat bisa lebih sejahtera dan harga kebutuhan pokok bisa turun.” Masyarakat Tulungagung sudah cerdas, buktinya dalam pelaksanaan Pilkada baru – baru ini berjalan lancar dan kundusif. Saya berharap masyarakat¬† bisa lebih sejahtera ,nilai dolar bisa turun dan harga kebutuhan pokok bisa terjangkau, Jelasnya.”(Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here