Syukuran HUT RI Ke 73 Warga Kapas Madya Baru

0
116

Surabaya, Sinar Pos

Adakan syukuran tumpengan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018,  yang di adakan oleh warga RT 12,  RW 2, di jalan Kapas Madya 4L, Kelurahan Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambaksari berjalan dengan lancar dan damai. Kamis (16 Agustus 2018).

Acara yang dilaksanakan pada pukul 19.00 wib, warga yang hadir tak peduli usia ada anak anak hingga orang dewasa memenuhi acara syukuran tersebut.

Kegiatan diawali dengan Do’a bersama yang di pimpin oleh sesepuh kampung pak “Irianto yang akrab di sapa pak To, dalam do’a tersebut mengharap agar Indonesia selalu Jaya,masyarakatnya selalu guyub dan Rukun.

Setelah selesai do’a bersama, semua warga menyantap hidangan atau makanan yang telah di sediakan. Warga merasa senang dan rukun melakukan kegiatan bersama.

“Adapun acara syukuran yang dilaksanakan malam ini juga berkat dukungan dan partisipasi warga, meskipun dengan penuh kesederhanaan,acara tetap berjalan dengan khusuk dan lancar serta meriah.

Warga yang hadir mengikuti acara tersebut dengan penuh semangat dalam kebersamaan. Ketua Karang Taruna Alpin Sadewo, “Menuturkan Semoga acara syukuran ini menambah kecintaan kita terhadap tanah air yang kita cintai serta menumbuhkan semangat dalam diri kita untuk berpartisipasi dalam membangun Negara tercinta ini,dan terjalin persatuan antar sesama warga.(s@m)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here