PELANTIKAN PERANGKAT DESA BERAT KULON

0
51

Mojokerto, Sinar Pos

Bertempat di pendopo balai desa Berat Kulon,  kecamatan Kemlagi, kabupaten Mojokerto, Muliadi kepala desa Berat Kulon telah menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa.

Keputusan kepala desa Berat Kulon No.141/1/416.315.4/2018 tentang pengangkatan perangkat desa Berat Kulon, kecamatan Kemlagi.

  1. Suliono jabatan lama kasi pemerintahan jabatan baru kasi pemerintahan.
  2. Fatuhul Ilmi jabatan lama kasi pemerintahan jabatan baru kasi kesejahteraan.
  3. Ainul Fatah jabatan lama kasi kesejateraan jabatan baru kasi pelayanan.
  4. Khoirul Anam jabatan lama kaur keuangan jabatan baru kaur keuangan.
  5. Muhammad Tajuddin jabatan lama kaur umum jabatan baru kaur perencanaan.
  6. Solikin jabatan lama kepala dusun Berat Utara jabatan baru kepala dusun Berat Utara.
  7. Sutikno jabatan lama kepala dusun Berat Selatan jabatan baru kepala dusun Berat Selatan.
  8. H. Siswandi jabatan lama kepala dusun Belik Jami jabatan baru kepala dusun Belik Jami.
  9. Moh. Toyyibin jabatan lama kepala dusun Jompong jabatan baru kepala dusun Jompong.
  10. Muhamad Fakhru Amiruddin dengan jabatan kaur tata usaha.

Dengan keputusan kepala desa ini mulai berlaku pada tanggal di tetapkan tanggal 02 januari 2018. Dengan masa jabatan sampai dengan usia 60 tahun.

Pelantikan berlangsung pada hari rabu tanggal 1 agustus 2018, malam pukul 20.00 WIB. Dan acara di hadiri , camat Kemlagi, Sekcam Kemlagi, Pengurus BPD, Koramil Kemlagi, Kapolsek Kemlagi, Tokoh masyarakat desa s ertan RT maupun RW.

Muliadi kepala desa Berat Kulon menyampaikan bahwa pada tanggal 1 agustus 2018 hari rabu pemerintah desa Berat Kulon bisa melaksanakan salah satu dari kegiatan APBDES yaitu pengisian lowongan kaur tata usaha dan kita menyesuaikan Perbub No. 11 tahun 2017 , tentang APBK susunan organisasi tanpa tata kerja, untuk desa Berat Kulon menggunakan desa suwakarya yaitu tiga kasi dan tiga kaur, yang tahun 2017 hanya tiga kasi dan dua kaur kemudian dengan aturan sebelum APBDES 2014 ada TPT kami bermusyawarah bahwa desa Berat Kulon mengikuti aturan  yaitu tiga kasi dan tiga kaur yaitu1kasi pemerintahan, 2 kasi kesejahteraan dan 3. Kasi pelayanan dan 1 kaur keuangan 2 kaur perencanaan 3 . kaur tata usaha.

Dan masing – masing tugas ada di Perbub No. 11 tahun 2017 semoga perangkat desa yang baru di lantik dapat menjadi pelayan masyarakat lebih baik pembangunan lebih maju dan melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya.

Camat Kemlagi menyampaikan bahwa pada malam hari ini bisa melaksanakan perangkat perangkat ini secara resmi di lantik oleh kepala desa dan semoga dapat menjalankan amanatnya masing masing hari ini dan seterusnya, harus faham kewajiban dan tanggung jawab mereka harus siap menjadi pelayanan masyarakat abdi masyarakat, dan dapat mengikuti perkembangan-perkembangan pemerintahan, sesuai dengan tupoksinya perangkat desa dan setiap saat harus mengikuti program-program pemerintahan.(Ifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here