Surabaya Great Expo 2018

0
89

SURABAYA, SINAR POS

Di sela sela pelaksanaan Surabaya Expo 2018,  Di Atrium Grand City Mall Surabaya Jum’at 10 Agustus, Dirut PT Debindo Mitra Tama, Dadan Kushendarman mengatakan kepada Wartawan, Hari ini seperti tahun lalu, kapasitasnya terbatas, kemampuannya hanya 85 stand, kemarin hanya ada multi function rooms, tidaka ada tenan, jadi kita pakai kemarin, kemarin sampai seratus, sekarang turun jadi 85, tapi sekarang ini kita tampilkan cluster atau zona khusus bisa di lihat. Tahun depan itu kelihatan sekali, penataan sebetulnya bagus, penunjukan kemampuan dalam hal operasinya ada sebagian di depan dan inipun untuk tahun ini. Ini ada genset baru yang dibantu oleh teman-teman komunitas kreatif Surabaya, contohnya ini yang terbaru bisa di lihat, dulu design nya jadul, sekarang kekinian, jadi sweat-sweat gitu. Ujarnya.

Ini bersamaan juga, kenapa kita adakan pada hari jum’at, karena kita bergabung dengan acaranya, 1- sabtu besok ada kunjungan, yang 2- ada marathon,  harapan Ibu, se usai acara marathon ini bisa belanja di Surabaya Expo. Tadi Bu wali sudah mengasih inspirasi dan spirit kepada kita pada saat pembukaan itu, bahwa corongnya perekonomian masyarakat Surabaya ini adalah Surabaya Expo katanya.

Di sisi UKM nya, materinya meningkat, terutama pamasarannya, designnya, dia sudah menghitung trend, semakin banyak UKM, yang terdata di Surabaya, belakangan itu kewalahan, dipilih dan di seleksi yang bagus-bagus. Ini ada beberapa kami tampilkan acara-acara yang menarik untuk kalangan ibu-ibu, masalah demo, kecantikan, ada workshop, seminar, workshop dari pengusaha yang baik kayak apa, terobosan-terobosan baru apa, intinya besok hari minggu ibu mengadakan peresmian seni tata rupa, menampung anak-anak generasi muda supaya Surabaya ini nanti kebutuhan-kebutuhan design-design ya anak-anak ini. Termasuk design perubahan karakter nya Surabaya Expo tahun ini. ucapnya.

“Pengunjung mencapai 25.000 perhari sudah bagus, yang penting potensial buyernya yang diharapkan”. Target Rp 4 miliar, itu yang small sale, harapan kita juga tiga bulan ke depan terus bertambah yang terutama yang by order tutur Dadan. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here