Sertijab Pucuk Pimpinan Polsek Selakau

0
118

Sambas,Sinar Pos

Acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Selakau dari Iptu Ronald Deny Napitupulu, SH.MH ke Ipda Sugiyono, SH berjalan lancar, Rabu (8/8/2018). Acara sertijab dilangsungkan didepan markas komando Polsek Selakau,turut hadir dalam acara tersebut Camat Selakau,Camat Selakau timur,5 Kepala Desa,tokoh masyarakat, tokoh agama dan kelompok pelajar bunga desa serta masyarakat setempat.

Dalam amanat yang sampaikan oleh Iptu Ronald Deny Napitupulu,SH.MH  menyatakan bahwa mutasi dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran jabatan di suatu kesatuan Polri.

Sementara pejabat baru Ipda Sugiyono,SH berharap agar segera dapat menyesuaikan diri dengan dinamika operasional di Polsek Selakau. “Apa yang pejabat lama telah lakukan tentunya bisa menjadi inspirasi untuk meningkatkan kinerja, dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Selakau dan Selakau Timur,” Imbuhnya.

Didalam pelaksanaan serah terima jabatan,Iptu Ronald  mengatakan, sebagai manusia biasa, dirinya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf kepada seluruh masyarakat

Sebagai Kapolsek Selakau dan Selakau Timur ia mengaku belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Saya juga mohon doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,Saya mengharapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat Selakau dan SelakauTimur untuk mendukung dan menerima pejabat baru,tuturnya.(Mukhlis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here