Kunjungan Lp-KPK Dan Wartawan Sinar Pos Disambut Baik Kapolres Singkawang

0
109

Singkawang, Sinar Pos

Senyum, Sapa, Salam, itulah ciri khas yang terekpresi dari wajah AKBP Raymond Marcellino Masengi,SIK/MH saat ditemui wartawan Sinar Pos beserta tim NGO  LP-KPK diruang kerjanya, Rabu 8/8/2018.

Sambutan yang ramah dalam komunikasi merupakan awal pembicaraan. “Saya pribadi sangat senang dan bangga dan memberikan apresiasi kepada teman-teman sekalian” dimana teman-teman bisa sempatkan waktu dan tenaga datang kepada saya, tentunya teman-teman semua mempunyai itikat baik saat datang  bersilaturahmi. Dan tentunya, saya secara pribadi selaku Kapolres Singkawang dan semua jajaran yang ada sangat bangga, ujar Raymond.

Saat ditemui diruang kerjanya, tim Lp-KPK yang diketuai oleh Syafruddin yang juga adalah Ketua lembaga pengawasan kebijakan pemerintah dan  keadilan (LP-KPK) Kalimantan barat dan wartawan Sinar pos menyampaikan bahwa “Komunikasi dan silahturami adalah bagian terpenting” dalam menyikapi banyak hal. Dengan berkomunikasi, selain itu kita juga bisa saling mengenal dan banyak hal yang bisa disampaikan, dibicarakan dan juga mendapatkan banyak informasi yang bermanfaat.

“Kita harus bisa saling mengingatkan dan saling memperbaiki kekurang-kekurangan yang ada agar masyarakat bisa melihat dan memahami tugas-tugas baik kepolisian bahkan teman-teman sekalian, kita harus bisa berimbang dalam memberikan informasi.Harapan dari pertemuan ini semoga pihak kepolisian dan lembaga swadaya masyarakat dan media selalu menjadi mitra yang baik dari berbagai sektor.(Mukhlis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here