Debindo Mitra Tama Kembali Gelar Dicorintex

0
63

SURABAYA, SINAR POS

PT Debindo Mitra Tama kembali menggelar Decorintex 2018 yang diikuti 75 peserta di Exshibition Hall Grand City Convex Surabaya  mulai Rabu hingga  Minggu (08-12/8).

Dirut PT Debindo Mitra Tama, Dadan Kushendarman menyatakan, total peserta  pameran dari asosiasi dan media sebanyak 75 peserta, namun khusus peserta dari perusahaan sekitar 47. Tahun ini  jumlah peserta sama dengan tahun lalu. Namun demikian, untuk perusahaan agak turun, karena situasi ekonomi yang kurang mendukung. Namun tidak lama lagi, akan pulih kembali. Bahkan, kami akan menghadirkan perusahan asing nantinya,  dalam pameran Decorintex (Decoration & Interior Expo  ) kali ini tidak menargetkan transaksi selama pameran berlangsung. Ujarnya.

Karena sifatna bisnis to bisnis. Kapanpun ada transaksi mungkin tidak  seberapa atau kecil. Nantinya, setelah paska pameran baru bisa dipantau. Sebab, peserta pameran melayani pembangunan proyek aparteman, restoran dan hotel, katanya.

Dikatakan Dadan, pihaknya memfasilitasi perguruan tinggi yang mempunyai fakultas arsitektur dan interior  di Jatim. Awalnya muncul dari perguruan tinggi dan diaplikasikan serta membutuhkan tempat berkreasi bagi anak anak muda untuk menjadi  entreprenurship. Decorintex adalah  pameran dekorasi, interior dan arsitektur yang menjadi wadah stakeholder industri dan jasa desain interior, arsitek dekorasi dan lain sebagainya, yang diselenggarakan oleh Debindo. Mereka biasanya mengerjakan proyek apartemen, hotel dan lain sebagainya. Paska pameran, baru dikerjakan proyek tersebut hingga selesai nantinya, tutur Dadan. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here