Penemuan Jasad Laki – Laki Parubaya Gegerkan Warga Desa Sukoanyar

0
44

Gresik, Sinar Pos

Warga Dusun Ngering Desa Sukoanyar kecamatan Cerme,kabupaten Gresik di gegerkan dengan penemuan jasad laki – laki parubaya di pertengahan sawah milik warga, pada senin tanggal(06/08/2018)sekitar jam 08.00 Wib.

Penemuan jasad ditangani pihak Polsek Cerme. Jasad kemudian di kenali bernama Jamin(60) tahun, laki-laki parubaya warga Desa Belahanrejo Rt12 Rw04 kecamatan Kedamean.

Sementara itu, AKP.Tatak Sutrisno,SH (Kapolsek Cerme) mengatakan, menurut keterangan saksi bernama Simun bahwa Orang tersebut sejak hari Jumat tanggal(03/08) pukul 06.00 wib sudah berada di sekitar pertengahan sawah desa Sukoanyar. Pada senin pagi tanggal(06/08) pukul 07.45 sdr. saksi berangkat ke Sawah miliknya dan mendapati orang atau korban tersebut masih berada di bawah pohon pisang dan menghampirinya untuk mengecek kondisinya dan sudah tidak bernafas atau sudah meninggal dunia.”Tutur AKP. Tatak Sutrisno,SH(Kapolsek Cerme).

Selain itu,barang yang dibawah korban uang tunai Rp. 262.000 (Dua ratus enam puluh ribu rupiah), 1 (satu) buah gunting kecil warna hitam dan 1 (satu) set pakaian : kaos biru, celana panjang hitam, celana pendek abu – abu.

“Dari pihak keluarga korban tidak mau untuk dilakukan proses otopsi dan korban langsung di bawah pulang untuk di makamkan oleh pihak keluarga,”Pungkas Kapolsek Cerme. (dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here