Desa Gunung Eleh Gelar Festival Bambu Dengan Tema “Biruh Ompos Bamboo Festival”

0
64

Sampang, Sinar Pos

Warga Desa Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung Madura Jawa Timur, berbondong-bondong datang untuk menyaksikan Festival yang di adakan oleh komonitas yang bekerja sama dengan salah satu media harian juga dalam rangka hari Bayangkara ke 72.

Tidak hanya masyarakat lokal saja yang datang tapi para pencinta kreasi berbahan bambu dari luar Kabupaten Sampang ikut menyaksikan Festival Bambu tersebut, Sabtu (4/8).

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH, SIK, MH dalam sambutannya mengemukakan, dengan menjalin kemitraan semua ini merupakan langkah Polres Sampang untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan terpercaya dengan menuju Kamtibmas 2018 – 2019.

” inilah salah satu langkah kemitraan Polres Sampang agar bisa tercipta polisi yang Promoter, dan dengan turun ke desa langsung bisa melihat potensi-potensi di desa terlihat, dengan bambu kreatif yang sudah menembus ke Eropa merupakan wujud kreatif Warga Sampang”, katanya.

Selain itu kegiatan ini di antaranya kegiatan kemanusian salah satunya donor darah dan pengobatan gratis dan Pawai Bambu bagi warga Desa Gunung Eleh dan Desa Sekitarnya di Kecamatan Kedungdung. (san/to/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here