Atas Statetmennya Yang Salah Aulia Rahman Meminta Maaf, Dan Ini Komentar Yuli Di Depan Awak Media

0
709

Sampang, Sinar Pos 

Beredarnya Foto Mesra oknum Perwira Pertama Polres Sampang dengan Wanita cantik Yuli waktu lalu di beberapa  Media, inilah statement dari Aulia Rahman ( Ketua Komisi I) DPRD Kabupaten Sampang  mereka mengklarifikasi hal tersebut, Sabtu (04/08/2018).

Di depan awak media Yuli mengatakan, dia meminta maaf kepada Polres Sampang khususnya Kepada Perwira Pertama karna telah membawa ke persoalan yang rumit dan tidak sepatutnya menjadi viral seperti ini.

” Saya meminta maaf kepada semua pihak, terutama kepada Perwira Pertama Polres Sampang karna membawa permasalahan sehingga menjadi viral di Medsos Facebook, dan juga dalam hal pemberitaan”. Terangnya.

Yuli membenarkan kalo foto tersebut asli adanya namun dia memiliki alasan, untuk mintak tolong kepada perwira tersebut untuk selfi seperti di gaya foto itu, karna ada laki-laki yang terus mengejarnya, dia juga membantah klo tidak pernah mengapload foto-foto tersebut di Facebook.

Di tempat yang sama, Aulia Rahman sebagai ketua komisi I DPRD Kabupaten Sampang meminta maaf atas statement yang dia ungkapkan di beberapa media, dia mengaku khilaf ke depan dia akan bangun hubungan yang baik dengan Polres agar Sampang aman dan kondusif.

” Saya pribadi serta atas nama seluruh keluarga besar saya meminta maaf kepada Polres Sampang, Khususnya kepada perwira yang namanya dikaitkan, dan kedepannya akan menjalin hubungan yang lebih baik lagi”.(san/to/pul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here