Pengaduan Sekretaris DPD Perindo Jombang Terhadap Ketua DPD Perindo Jombang Menemui Titik Terang

0
247

Jombang, Sinar Pos

Laporan atas tindakan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan yang dialami oleh Drs. Medan selaku Sekretaris DPD Perindo Jombang yang di duga di lakukan oleh Drs. H. Achmad Tohari selaku ketua DPD Perindo Jombang mulai menemui titik terang.

Hal ini setelah dirinya bersama – sama dengan timĀ  Forum Komunikasi Advokat Jombang (FKAJ) yang di ketuai oleh Kasful Hidayat, Farid F, SH, Moch Masrur, SH, Nicko P, SH, Nanang P, SH mendatangi polres Jombang menanyakan perkembangan laporan yang pernah di sampaikannya pada tgl. 23 Juli 2018.

Kejelasan ini setelah mendapat jawaban dari Agus (Resmum Polres Jombang ) yang mengatakan disposisi laporan sudah sampai kepada dirinya.

Menurut Kasful Hidayat dengan telah sampainya disposisi laporan tersebut, dalam waktu dekat terlapor sudah dapat di panggil dan di lakukan pemeriksaan.

” Atas laporan klien kami telah ada kejelasan disposisi laporan sudah sampai ke bagian pidum polres Jombang. Untuk itu pihak terlapor segera dapat di panggil untuk di minta keterangannya,” ujarnya.

Polemik di tubuh partai Perindo Jombang ini mencuat berawal dari pergantian sekretaris DPD Perindo Jombang Drs. Medan yang di lengserkan sepihak oleh ketua DPD partai Perindo Jombang Drs. H. Achmad Tohari tanpa diketahui yang bersangkutan dan sarat dugaan tidak sesuai dengan mekanisme organisasi. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here