PJ Bupati Tulungagung Berangkatkan Calon Jamaah Haji

0
31

Tulungagung, Sinar Pos

Sebanyak 445 calon jamaah haji kelompok terbang ( kloter) 51 ditambah 5 orang terdiri dari Ketua Kloter, TKHI dan TPHI dari Kabupaten Tulungagung dilepas keberangkatannya menuju Embarkasi Haji Sukolilo Surabaya dengan menggunakan 10 unit Bus. Mereka secara resmi diberangkatkan PJ Bupati Tulungagung Jarianto didampingi Sekretaris Daerah Indra Fauzi dari halaman Pendopo Bupati Tulungagung, Kamis,02/08 sekitar pukul 23.00 wib

Ketua DPRD Tulungagung Supriyono tampak dalam rombongan kloter 51 yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Keberangkatan ditandai dengan penyerahan bendera pemberangkatan dari Ketua IPHI H. Fuad Saiful Anam kepada PJ Bupati Tulungagung Jarianto. Tangis haru mewarnai keberangkatan kloter 51 saat bus mulai berjalan meninggalkan halaman pendopo Bupati.

PJ Bupati Tulungagung Jarianto berharap kepada para calon jamaah dalam melaksanakan ibadah haji dengan memantapkan niat. Sehingga dapat menjalankan rukun wajib danĀ  sunah haji dengan benar sesuai tuntunan ibadah haji. ,” Semoga para calon jamaah haji dalam melaksanakan ibadah haji diberi keselamatan ,kesehatan dan dapat menjalankan rukun wajib dan sunah dengan niatan Lillahita’ala. Sehingga dapat kembali ke kampung halaman masing – masing dan berhasil menjadi haji yang mabrur, ” Jelasnya.( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here