Kapolsek Cerme Bersama Masyarakat Nobar Film “22 menit“

0
50

Gresik, Sinar Pos

Bertempat di Polsek Cerme, AKP. Tatak Sutrisno,SH(Kapolsek Cerme) memimpin keberangkatan masyarakat cerme, Kabupaten Gresik dalam rangka Nobar Film “22 menit“ di Land Marc Lt. 3, Jalan Lontar Surabaya sekitar 200 orang, Pada Kamis( tanggal 02 Agustus 2018) sekira pukul 16.00 wib.

Masyarakat atau Pemuda yang ikut dalam Kegiatan Nobar antara lain, Masyarakat atau Pemuda Karang taruna sekecamatan Cerme, dan Perangkat Desa sekecamatan Cerme.

AKP. Tatak Sutrisno,SH(Kapolsek Cerme) dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada perangkat desa dan masyarakat atau karang taruna sekecamatan Cerme ikut menghadiri nobar film 22 menit.

“ Berpesan, agar Perangkat desa lebih paham untuk menjauhi radikalisme dan terorisme dan ikut berupaya mensosialisasikan kepada warganya dan ikut mendukung dan mencegah radikalisme dan terorisme.”Tutur AKP.Tatak Sutrisno,SH(Kapolsek Cerme).

Lebih lanjut,  keberangkatan Masyarakat Kecamatan Cerme dalam rangka Nobar Film “22 menit“ di Land Marc Jalan Lontar Surabaya dalam pelaksanaannya berlangsung tertib dan kondusif,”Pungkas Kapolsek Cerme.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here