Kapolres Sampang Bersama BRI Cabang Sampang Gelar Sosialilasi Terkait Program Peruma Untuk Anggota Polri

0
48

Sampang, Sinar Pos

Kabar gembira bagi Anggota Polri khususnya. Satuan Kepolisian Resort Sampang (Polres), niscaya PT.Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) akan menggelar program perumahan untuk anggota polri dan pinjaman uang muka kredit kepemilikan rumah (PUM KPRI).

Sosialisai tersebut di selenggarakan di gedung Wira Pratama Polsek kota dan di hadiri oleh Kapolres Sampang dan dan Dirut BRI Cabang Sampang serta seluruh jajaran polri, senin (30/07/2018).

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman saat di konfirmasi Sinar Pos mengungkapkan, bahwa program yang datang dari Presiden RI Joko Widodo kepada Kapolri untuk mendapat hunian yang layak bagi seluruh anggota Polri yang sudah di subsidi dengan bunga yang rendah, program ini merupakan kerjasama dengan Kementrian Perumahan Rakyat RI dengan BRI, dengan tanpa uang muka dan cicilan yang sangat mudah serta murah, ujarnya.

Di tempat yang sama, Manager BRI Cabang Sampang Bari Indro Pratomo, SE menjelaskan, “program ini masih tahap sosialisasi saja selanjutnya BRI Sampang hanya mendukung program dari Presiden RI dengan Kapolri, program ini ada 3 penawaran diantaranya KPR Subsidi, KPR Asri untuk Anggota, dan Triguna KPR yang kesemuanya subsidi dengan bunga khusus, ujarnya. ” Masih menurut Manager BRI Sampang,Subsidi ini berlaku hingga 20 Tahun sampai 30 Tahun, bebas uang muka, bebas Profesi, juga bebas administrasi, jadi Anggota Polri bebas bangun di mana saja tidak harus tinggal di asrama”. (san/to/pul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here