Siap Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

0
77

Heru Marsudi,SH

Tulungagung, Sinar Pos

Nama Heru Marsudi, SH atau sering di sapa Mas Heru, sudah tidak asing lagi di wilayah Kecamatan Ngunut, Tulungagung dan sekitarnya.Sosoknya baik, sederhana , berjiwa muda, mudah bergaul dengan masyarakat .Bapak dua anak ini dikenal  sebagai tokoh penggerak generasi muda .

Diusianya masih tergolong muda ini sudah berpengalaman di berbagai Ormas di daerah Tulungagung. Selain aktif sebagai anggota BPD desa Ngunut, dirinya juga sudah lama sebagai anggota Akli daerah Tulungagung dan saat ini sebagai Wakil Ketua Akli Tulungagung . Ormas lain yang dia ikuti sebagai Kabid Hukum DPD JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ) Tulungagung. Bahkan di tingkat propinsi Jawa Timur dia  bergabung di APEI Jatim ( Asosiasi Profesional Elektrikal Indonesia) Jawa Timur.

Ketika ditemui wartawan Sinar Pos di kediamannya baru – baru ini, dia bertekad maju sebagai Calon Anggota Leteslatif Kabupaten Tulungagung dari Partai Nasdem di Dapil 2 Tulungagung (Ngunut,Sumbergempol  dan Boyolangu) dengan nomor urut 2. Dia berharap terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tulungagung pada Pileg 2019 dengan harapan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

Menurutnya untuk mensukseskan Pesta Demokrasi Pileg 2019 masyarakat harus jeli memilih wakilnya di legislatif. Dia berharap masyarakat tidak terlibat money politik untuk memilih wakilnya di legislatif. Ia mengatakan money politik itu identik dengan korupsi.Oleh karena itu adanya Satgas anti money politik untuk menjaga hasil pemilu legislatif yang fair.

Dirinya mengaku sudah sering kali Blusukan ke daerah – daerah terpencil atau pelosok desa. Menurutnya selama berdialog dengan mereka,  dirinya mendapatkan banyak bekal untuk memperjuangkan aspirasinya ,terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Dia berharap warga Ngunut,Sumbergempol dan Boyolangu untuk mendukungnya agar terpilih sebagai anggota legislatif Kabupaten Tulungagung pada 2019 yang akan datang. ” Saya berharap dukungan dari masyarakat dapil 2 Tulungagung (Ngunut, Sumbergempol  dan Boyolangu ) agar terpilih pada Pileg 2019 mendatang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, ” Jelasnya.( Har )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here