Wakapolsek Cerme Hadiri Tumpeng 1000 Bandeng Dalam Rangkah Sedekah Bumi Desa Tambak Beras

0
374

Gresik, Sinar Pos

Iptu Hari Kisbandrio SH (Wakapolsek Cerme) menghadiri Tumpeng 1000 Bandeng dalam rangkah sedekah Bumi Desa Tambak Beras Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik yang dihadiri sekitar 500 Warga sekitar,pada hari Sabtu(28/07/2018) pukul 10.00 Wib.

Sementara itu, Wahyudi Kepala Desa tambak beras dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua para undangan yang hadir.

“Dalam acara sedekah bumi ini yang berupa 1000 tumpeng  merupakan rasa bersyukur kepada Tuhan yang maha esa dan dengan 1000 tumpeng bandeng ini juga merupakan ciri khas desa Tambak beras.”Ujar Kepla Desa Tambak beras.

Sedangkan dalam sambutannya, Arifin,SE,MM(Camat Cerme) menuturkan, Ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir.Dengan adanya acara sedekah Bumi ini merupakan rasa bersyukur masyarakat Desa tambak beras kepada tuhan yang maha esa dan semoga di berikan keselamatan dan kesejahteraan bagi warga masyarakat desa tambak beras.”Tutur Camat Cerme

Hadir dalam acara tersebut, Arifin SE. MM (Camat Cerme), Agung Endro DS. Utomo S. Stp MSI, Iptu Hari Kisbandrio SH (Wakapolsek Cerme), Kapt. Gatot Supriono (Danramil Cerme), Wahyudi (Kades Tambak beras), Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Door, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Tambak beras.”(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here