RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN MOJOKERTO DALAM RANGKA MUSYAWARAH RENCANA KUA,PPAS,TAHUN 2019

0
31

Mojokerto, Sinar Pos

Pada hari selasa tanggal 24 juli 2018, DPRD kabupaten Mojokerto menggelar rapat paripurna dalam rangka musyawarah jawaban bupati terhadap rencana kebijakan umum APBD dan preoritas , KUA , PPAS. anggaran belanja APBD tahun 2019 .Bertempat di gedung Praja Wisesa DPRD kabupaten Mojokerto.

Rapat paripurna di hadiri 28 anggota DPRD kabupaten Mojokerto dari jumlah 50 orang , sehingga rapat kali ini bisa di lanjutkan , dan ketua DPRD kabupaten Mojokerto ISMAIL PRIBADI, menyampaikan rasa trimakasih rapat paripurna bisa berjalan dangan baik dalam rapat paripurna untuk pembahasan KUA, PPAS, anggaran belanja tahun 2019, untuk mewujudkan infrastuktur pertumbuhan ekonomi, yang berkwalitas dan budaya asing.

IPUNGKASIADI wakil bupati Mojokerto menyampaikan bahwa rencana kerja pemerintah daerah dan kebijakan umum APBD serta prioritas plafon anggaran sementara , dan untuk mewujudkan bahwa telah ada upaya yang nyata untuk mewujudkan keterkaitan pontensi antara perencanaan anggaran. Pelaksanaan dan pengawasan pembahasan , kebijakan umum APBD dan prioritas plafon anggaran sementara melalui DPRD. Dan badan anggaran di harapkan lebih menyempurnakan isi dari dokumen untuk menjadi dasar penyusunan rencana APBD.

Sesuai ketentuan yang berlaku dan kami berharap atas rencana kebijakan umum APBD dan prioritas plafon anggaran sementara tahun 2019 dapat terselasaikan dalam minggu ini.” Ungkap wakil bupati Mojokerto.(Ifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here