10 Tahun Dr. H. Sumantri, MM Mampu Memimpin Kabupaten Magetan

0
61

Magetan, Sinar Pos

Dengan perjalanan yang panjang dan berliku tak menyurutkan niat baik dan pengabdian terhadap masyarakat Magetan, dengan 2 periode telah berjalan dan saatnya Sumantri serahkan tonggak kepemimpinannya.

Senin 23/7/2018 adalah hari terakhir Sumantri dan Samsi berpamitan dan meninggalkan rumah dinas Surya Graha kabupaten Magetan dan menyerahkan gelar Bupati dan Wakil Bupati kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, disaksikan oleh Kapolres, Dandim, Lanud Iswahyudi, DPRD, SKPD Se Kabupaten Magetan, serta insan Pers maupun Lsm dan tokoh masyarakat Magetan.

Sudah tak terasa masa jabatan 10 tahun yang dipegang oleh H.Sumantri memimpin Magetan dengan penuh tanggung jawab, keakraban H. Sumantri sangat tampak kepada seluruh undangan, bahkan tak segan- segan dirinya menitip pesan bahwa rumahnya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bersillaturrahmi dan berkunjung.

Sudah banyak berbagai prestasi yang diraih oleh H. Sumantri selama dipimpin oleh Beliau kabupaten Magetan mulai dari tahun 2008 sampai 2018 baik tingkat daerah hingga tingkat nasional.

Besar harapan H. Sumantri dan Samsi kedepannya Magetan harus lebih maju dan berkembang lebih baik dari perkembangan saat dirinya memimpin dan menurutnya hal ini akan terwujud kalau kita semua sebagai masyarakat Magetan ikut serta membantu pemerintah dalam segala program. (Ardhi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here