KWRI DPC Sidoarjo Siap Bangun Sinergi Dengan Pemerintah

0
79

Sidoarjo, Sinar Pos

Rapat kerja Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI ) DPC Sidoarjo berlangsung sukses. Acara Rencana Kerja DPC-KWRI Kabupaten Sidoarjo di Pimpin langsung oleh Ketua KWRI Ismuka Ahmadi  yang berlangsung di Balai Pasebaban di dalam wilayah wisata desa terletak di desa ngenengan Kecamatan Dlanggu Mojokerto (26 Juli 2018).

Dengan di hadiri oleh Pemilik Wisata Desa Bapak Romo H.Mulyadi.SE,Ketua DPD KWRI JATIM Bapak Wardoyo.SH,Berserta Sekertarisnya Tinus dan semua Anggota DPC KWRI Sidoarjo tegasnya.

Ketua DPC KWRI Sidoarjo, Ismuka Akhmadi mengatakan, tema raker kali ini mengambil tema “ Membangun Sinergi Pers Dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik “. Tema ini diambil sebagai wujud Perhatian DPC KWRI terhadap Pemerintah Kabupaten Sidoarjo agar menjadi Lebih baik.

“ Saya mengajak kepada rekan-rekan semua agar bisa menjalin hubungan yang bersinergi antara KWRI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo sesuai dengan fungsi kita sebagai awak media yaitu sosial kontrol, ” tandas Ismuka Akhmadi.

Bapak Kiyai H. Romo Mulyadi. SE juga  berharap insan pers KWRI Sidoarjo dapat menggali potensi yang ada di Kabupaten Sidoarjo kepada masyarakat luas.

“ Mari kita angkat potensi di Kabupaten Sidoarjo yang bisa diexpose. Dan kedepan bantuan bergulir pemerintah pusat nantinya akan lebih banyak terfokus pada pengembangan potensi desa, baik berupa BUMDes maupun konsep desa wisata,” jelas Wardoyo.SH.

Raker tersebut juga membahas pembenahan struktur kepengurusan DPC KWRI yang baru serta rencana kegiatan KWRI Sidoarjo yang akan di lakukan pada tahun 2018 ini. ( Awi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here