Kapolsek Dukun Hadiri Rapat Kordinasi Rencana Penutupan Warung Remang – Remang

0
67

Gresik, Sinar Pos

Bertempat di Balai Desa Gresik, SiLowayu, Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib, SH, MH, menghadiri rapat kordinasi rencana penutupan warung remang – remang atau warung kopi yang disalahgunakan yang ada PSK yang khususnya berada di wilayah kecamatan Dukun, kabupaten Gresik,Kamis(26/07/2018) pukul 09.30 Wib.

Fatah Hadi, S.Pd. MM(Camat Dukun) dalam sambutanya mengatakan, Bahwa ada beberapa warung kopi di Wilayah Kecamatan Dukun yang disalahgunakan ada PSK nya dan menjadi tempat prostitusi yang menimbulkan keresahan masyarakat.oleh karena dalam Rakor ini kita semua harus bersinergi dan sepakat untuk menutup warung kopi yang disalahgunakan atau warung remang – remang.

“Dan mohon dukungan dari semua elemen masyarakat supaya penutupun warung kopi yang disalahgunakan atau warung remang – remang ini terealisasi dan berhasil bahwa tidak semua Kepala desa yang di undang ini wilayahnya ada warung remang – remang namun untuk antisipasi.”Ujar Camat Dukun.

Sementara itu, Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib, SH, MH menuturkan, Bahwa ada aturan baik di KUHP maupun di Perda Kabupaten Gresik tentang larangan prostitusi oleh karena itu kita jangan ragu untuk menegakan aturan hukum.

“Bahwa selama ini Muspika Dukun telah berulang kali melakukan giat Razia dan Tipiring terhadap PSK selain itu juga mengundang pemilik warung di Polsek Dukun dan menghimbau agar tidak menggunakan warungnya menjadi tempat prostitusi. Oleh karenanya dengan rencana penutupan warung remang – remang ini yang didukung semua elemen masyarakat diharapkan Wilayah Dukun bebas dari prostitusi dan Miras.”Tutur AKP Abdul Rokib, SH,MH(Kapolsek Dukun).

Rapat kordinasi dipimpin Camat Dukun Fatah Hadi, S.Pd,. M.M dan dihadiri sekitar 50 orang antara lain, Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib, SH, MH, Waka Polsek Dukun IPTU Ach Maryanto, Batuud Koramil 0817/16 Dukun PELDA Kastar, Kepala SAT POL PP Dukun H. BISYRI, S.Pd. beserta 7(Tujuh) anggota, Kepala desa yang Desanya ada dipinggir jalan raya (Kades Sambogunung, Kades Babakbawo, Kades Babaksari, Kades Ima’an, Kades Mojopetung, Kades Mentaras, Kades Tebuwung, Kades Petiyintunggal, Kades Lowayu, Kades Wonokerto, Kades Bulangan dan Kades Sawo), Para Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta perwakilan Anggota Banser dari masing – masing Desa.”(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here