URKES POLRES SAMBAS BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS

0
37

Sambas Sinar Pos

Selasa tanggal 24 Juli 2018 pukul 09.00 Wib. Urdokea Polres Sambas di ruang tunggu pelayanan SIM sat Lantas Polres Sambas.

Bintara urusan Kesehatan Polres Sambas Brigadir Wahyudi didampingi KBO Sat.Lantas Polres sambas IPTU SUPIRMAN SEMBIRING dan personil Sat lantas dari Polwan ikut memberikan pelayanan kesehatan berupa TENSI gratis bagi masyarakat yang sedang menunggu antrian untuk pembuatan SIM.

Antusias masyarakat yang  sangat tinggi untuk mengecek tensi darahnya sanggup dengan sabar mengantri untuk mendapatkan giliran tensi yang dilakukan oleh petugas dari kesehatan polres Sambas. Dari hasil.pengecekan rata2 tensi darahnya normal, namun apabila ditemukan ada tensi yang rendah akan diberikan suplemen vitamin yang juga gratis.

Kapolres Sambas AKBP CAHYO HADIPRABOWO. SH. S.IK. dalam kesempatan terpisah menyambut baik atas kinerja bawahannya dalam hal pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat pemohon SIM di ruang tunggu ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sambas terhadap masyarakat tentang pentingnya arti kesehatan imbuh Kapolres Sambas.(Mukhlis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here