PERJANJIAN KERJASAMA BADAN KEAMANAN LAUT RI DAN PEMERINTAH KAB. SAMBAS

0
67

Sambas, Sinar Pos

Pada hari selasa,24 Juli 2018 bertempat di Desa Kuala Selakau telah dilaksanakan tanda tangan kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama antara Badan keamanan laut republik indonesia dengan pemerintah kabupaten sambas.

Tugu tersebut ditandatangani oleh H.Atbah Romin Suhaili Lc Bupati Sambas dan Kepala Biro umum Bakamla Brigjen TNI (mar) Sandy Muchjidin Latief telah sepakat untuk mengadakan kerjasama keamanan maritim dalam lingkup nasional,regional maupun global yang bergerak sangat cepat dan dinamis.

Dengan meningkatnya arus investasi dan perdagangan antar Negara sebagai mana diamanatkan dalam undang-undang nomor 32 tahun 2014 tentang kelautan dan peraturan presiden nomor 178 tahun 2014 tentang Badan keamanan laut,Bakamla merupakan lembaga pemerintah yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden dengan tugas melakukan patroli keamanan dan keselamatan di wilayah indonesia dan wilayah yurisdiksi indonesia.

Acara ditutup dengan sambutan dari kedua belah pihak dan pemberian cenderamata dari Lantamal dan pemerintah kabupaten sambas. (Mukhlis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here