Penganiayaan Anak Di Wilayah Polsek Perak, Ibu Korban Tunggu Kejelasan

0
190

foto : Ilustrasi

Jombang, Sinar Pos

Kasus penganiayaan terhadap anak kuat dugaan telah terjadi di wilayah polsek Perak tepatnya di Dusun Sumberagung Desa Sumberagung Kecamatan Perak Kabupaten Jombang.

Hal ini sebagaimana telah di laporkan oleh ibu korban (KI) pada tanggal 7 Juli 2018 ke polsek Perak setelah berkoordinasi dengan perangkat desa setempat.

Kejadian berawal saat korban bersama teman temannya bermain gobak sodor. Entah bagaimana datang tersangka (Tr) yang marah marah kemudian menampar korban dan menjejali mulut korban dengan sandal yang di saksikan oleh teman teman korban.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada nenek korban, selanjutnya nenek korban meneruskannya kepada orangtua korban.

Namun setelah ibu korban melakukan pelaporan  kepada polsek Perak, belum ada kejelasan bagaimana tindak lanjut perkara penganiayaan ini.

Kekerasan / Penganiayaan terhadap anak diatur dalam UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Pasal 80 menyebutkan pelaku penganiayaan terhadap anak diancam hukuman antara 3 – 15 tahun penjara. (rd/sz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here