Kapolres Gresik Hadiri Pembukaan Porkab Gresik 2018 Dan Launching Porprov 2019

0
48

Gresik, Sinar Pos

Bertempat di Gedung II WEP (Wahana Ekspresi Poespanegoro) Jl. Jaksa agung suprapto Kecamatan Gresik Kab. Gresik Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten Gresik (Porkab Gresik 2018) dan Launching Porprov 2019 pada Senin (23/7/2018).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Gresik  Dr. H. Moh. Qosim, M.Si dihadiri pula oleh Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, S.H., Kadispora Kab. Gresik Jaerudin dan seluruh unsur Forpimda Kabupaten Gresik dan Ketua Cabang olah raga (Cabor) Se Kab. Gresik.

Kegiatan yang diadakan setiap tahun oleh Pemerintah Daerah diikuti oleh seluruh cabang olahraga Kabupaten Gresik. Perhelatan olah raga ini merupakan ajang pencarian bakat olah raga di tingkat Kabupaten.

Wakil Bupati Gresik  Dr. H. Moh. Qosim, M.Si  dalam sambutan pembukanya mengucapkan mohon maaf karena Bupati Gresik Bapak Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si berhalangan hadir karena ada dinas diluar kota, ” Alhamdulillah, Saya mewakili Bupati Gresik sangat bangga atlit-atlit muda kita dan Kabupaten Gresik dipercaya menjadi tuan rumah pada Por Prov Jatim 2019,”Ungkap Wakil Bupati.

Dengan Pekan Olahraga Kabupaten Gresik (Porkab Gresik 2018) Dr. H. Moh. Qosim, M.Si berharap ada atlit muda yang akan mewakili dari Kab. Gresik menuju kejuaraan tingkat Nasional.

“Tunjukan semangat kalian dengan juara yang diraih,” jelas Wakil Bupati Gresik.

Saat menghadiri acara tersebut Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan melalui Porkab Gresik 2018 akan muncul Atlit yang berprestasi yang dapat membawa harum nama Kabupaten Gresik dengan siap menjadi tuan rumah pada Por Prov Jatim 2019.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada para Atlit yang akan bertanding di Porkab Gresik 2018, Kami pastikan  Perhelatan olah raga ini terselenggara dengan aman,” pungkas Kapolres.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here