KIDALANG PUGUH PRASETIO,S.E GEBYAR WAYANG KULIT DI DUSUN PANGGANG DESA TULUNG

0
69

Gresik, Sinar Pos

Pada hari minggu 22/07/2028 Di Dusun Panggang Desa Tulung, kecamatan Kedamean, Gresik telah mengadakan tasyakuran sedekah bumi diadakan dibalai dusun Panggang Desa Tulung, kecamatan Kedamean,  Gresik,  Jawa Timur.

Menggelar tontonan wayang kulit dengan kidalang Puguh Prasetyo, S.E dari Desa Kandangan, Kecamatan  Cerme, kabupaten Gresik, sebelum acara dimulai siangnya masyarakat dusun Panggang mengadakan acara kirab tumpeng dan jajan pasar dan hasil  bumi polo wijo di bahwa ke balai dusun,Ketua panitia Wiyono mengatakan dengan senang hati telah sukses mengadakan acara ini juga dibantu karang taruna dusun Panggang dan anggarannya di ambilkan dari hasil swadaya masyarakat.

Kasun Dusun Panggang Bapak Cholig yang ditemui wartawan Sinar Pos saat dikomfirmasi mengatakan dirinya sangat gembira warga dusun Panggang ini dengan kebersamaan yang tua dan yang muda bersatu untuk memsukseskan acara ini saling gotong royong dan mudah-mudahan masyarakat dusun Panggang setelah sedekah bumi ini diberi oleh alloh Swt, rizki yang banyak dan masyarakat dihindarkan dari penyakit amiin amiin yarobal alamin. “ Ungkap Kasun Panggang Cholig.

Dan sebelum acara dimulai diadakan terlebih dahulu pembagian hadiah bola volly antar dusun yang sudah di selenggarakan terlebih dahulu, dan muncul sebagai juara I dusun Gluran dan juara 2 dusu Glindah, penyerahan hadiah serta tropi diserahkan langsung oleh kepala Desa Tulung Bapak Eko Supangkat di dampingi kasun Panggang Bapak Cholig.(Hadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here