Pelantikkan Dan Pengambilan Sumpah Sekda Kota Mojokerto

0
76

kota Mojokerto, Sinar Pos

Hari kamis tanggal 19 juli 2018, wakil wali kota Mojokerto, SUYITNO melantik dan mengambil sumpah jabatan seketaris daerah ( SEKDA) kota Mojokerto. Bertempat di Graha Praja Wijaya kota Mojokerto.

Acara pelantikan di hadiri, oleh kepala Bakorwil Bojonegoro, kepala Bakorwil Madiun , kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Timur serta jajaran Forkopimda kota Mojokerto , anggota panitia seleksi terbuka, jabatan pimpinan tinggi Pratama, seketaris daerah kabupaten Mojokerto , asisten kepala OPD di lingkungan pemerintah kota Mojokerto.

HARLISTYATI yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Badan Perencanaan Pembangunan kota Mojokerto resmi di angkat mrnjadi sekda kota Mojokerto,  menggantikan plt sekda GENTUR PRIHANTONO SAMJOYO PUTRO, berdasarkan keputusan wali kota Mojokerto No 821.2/32/417.403/2018  tanggal 18 juli 2018 tentang pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama seketaris daerah kota Mojokerto, setelah di nyatakan memenuhi syarat dan lulus selaksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama seketaris daerah kota Mojokerto.

Wakil wali kota Mojokerto SUYITNO  menyampaikan bahwa jabatan struktural bukanlah sebuah proses yang muda dan sederhana akan tetapi hal ini diperlukan banyak proses yang cukup panjang dan sebagai pertimbangan , agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki jabatan strutural (the right man on the right place).

Tugas dan Gubernur Jawa Timur untuk melaksanakan tugas dan wewenang sebagai wali kota Mojokerto atas nama pribadi beserta jajaran pemerintah kota Mojokerto, pada saudara HASLISTYATI  yang baru saya lantik sebagai seketaris daerah kota Mojokerto, menggantikan PLT  seketaris daerah kota Mojokerto saudara GENTUR PRIHANTONO SANJOYO PUTRO, saya ucapkan agar melaksanakan tugas dan amanah yang di berikan dengan sebaik-baiknya , dan saya berharap Mojokerto dapat mengemban amanah dan peran jabatan dengan sebaik-baiknya , dapat membangun sinergitas dan menjalin koordinasi di berbagai lingkungan  untuk mencapai tujuan bersama.

SUYITNO menambahkan sejumlah program yang harus segera di selesaikan di antaranya sejumlah proyek yang belum selesai seperti proyek GMSC dan pembangunan kamtor kecamatan karangan. Ada beberapa proyek yang belum selesai juga anggaran serta penataan yang kurang ini semua menjadi tugas sekda baru sekaligus sebagai ketua baperjakat.

HARLISTYATI  sekda kota Mojokerto mengatakan siap menjalankan tugas yang menjadi tanggung jawab sebagai seketaris daerah , tugas membantu program termasuk penyerapan anggaran dan menjaga pemerintah agar selalu kondusif.(Ifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here