KHOFIFAH HADIRI HALAL BIHALAL DI DEMAK SURABAYA

0
96

Surabaya, Sinar Pos

Berlokasi dijalan Demak Utara Surabaya Lsm Tara Jatim bersama  LSM Ikama Jatim dan relawan Khofifah-Emil mengelar acara halal bihalal sekaligus tasyakuran dalam rangka menyambut kemenangan Khofifah dipilgub jatim 27 juni 2018 lalu.(15/7) minggu.

Banjari Rampak naong TPA ulul albab dari Surabaya juga ikut memeriahkan acara halal bihalal yang digagas oleh relawan dan Lsm Tara Jatim dan LSM Ikama Jatim.

H.Salehhoodin pembina sekaligus pengagas Lsm Tara Jatim dalam sambutan protokoler acara halal bihalal menyampaikan bahwa ini membuktikan kita masih solid, kita masih penuh kekeluargaan dalam menjalin hubungan sesama relawan, dan yang kita dukung adalah calon pemimpin yang juga dapat membuktikan kepemimpinannya yang memang lebih unggul dan memihak kepada masyarakat Jawa Timur.Pungkasnya.

Sedangkan Khofifah dalam waktu dan kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan maupun Lsm atas perjuangan yang mendukung pencalonan kami hingga menjadi pemenang pilihan gubenur 2018 ini sesuai keputusan KPU Jatim, paparnya.

Masih kata Khofifah, mari kita sudahi eporia pilkada dan mari bersama-sama membangun Jawa Timur yang damai dan rukun dan ayo bersama-sama bersholawat bardhu demi Jawa Timur tentrem, aman dan kondusif.(Abd )

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here