GOLKAR PARTAI PERTAMA SERAHKAN BERKAS CALEG

0
81

Banyuwangi, Sinar Pos

Harapan ketua KPU banyuwangi  bpk. Samsul, semua partai politik segera mendaftarkan calon peserta Pemilu 2019 ke KPU. Persyaratan-persyaratan pendaftaran diharapkannya juga dilengkapi agar tidak ada kekurangan persyaratan saat mendaftar.
Samsul mengingatkan semua parpol mengajukan pendaftaran di awal. Hal itu untuk mengantisipasi jika calon memiliki persyaratan yang kurang lengkap dan memiliki waktu untuk melengkapi persyaratan itu.
“Kami mengingatkan sekali lagi untuk mengajukan di awal supaya kalau ada hal-hal dirasa belum lengkap, kurang, butuh perbaikan ada waktu untuk memperbaiki,” ujarnya

Di banyuwangi, Partai pertama yang mendaftarkan diri di KPUD kabupaten Banyuwangi adalah partai Golkar, terbukti hari senin (16/7) Bacaleg Partai berlambang Pohon beringin ini berbondong-bondong ke Kantor KPU untuk mendaftarkan sebagai calon peserta pemilu 2019.

Senada disampaikan KETUA DPC Partai golkar,RULIYANTO,SH “ Kita mendaftar sebagai peserta pemilu 2019 bukan bermaksud mendahului yang lain, hanya kebetulan saja menjadi pendaftar pertama sebagai peserta pemilu 2019 tahun depan. Tentunya hal ini mencerminkan sebuah komitmen dari semua kader partai golkar yang memang sudah di tata sedemikian rupa sehingga kesiapan dari seluruh kader memang sudah tidak perlu diragukan lagi untuk mengikuti pesta demokrasi 2019.dan untuk bacaleg perempuan mencapai 40 persen itu sudah melebihi yang di amanahkan undang-undang yaitu 30 persen.”

Masih RULIYANTO,” Insya allah persyaratan dari bakal Caleg yang sudah di daftarkan sudah memenuhi persayaratan seperti yang dibutuhkan, pencapaian partai Golkar pada Pileg 2014 sebanyak 7 kursi, menjadi tidak muluk-muluk kiranya apabila tahun depan kami mentargetkan perolehan sebanyak 10 kursi, tentunya hal ini perlu didukung kerja keras dari seluruh elemen di Partai golkar. dan tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada seluruh Kader partai golkar yang sudah mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019 untuk lebih giat dan ektra kerja keras untuk pencapaian target, syukur Alhamdulillah kalau mampu menjadi pemenang pemilu 2019,”(ris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here