BACALEG PKB BANYUWANGI DAFTAR KE KPU, DI IRINGI KESENIAN KUNTULAN

0
114

Banyuwangi, Sinar Pos

Sejumlah Partai di Banyuwangi berbondong-bondong mendaftarkan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) masing-masing di Kantor KPU Kabupaten Banyuwangi, Senin (16/07).

Salah satunya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banyuwangi, secara resmi telah mendaftarkan Bacalegnya di kantor KPU Banyuwangi.

Pendaftaran Bacaleg PKB Banyuwangi tersebut diawali dengan kirab yang diikuti seluruh Bacaleg dengan start  dari kediaman  H. Joni Subagiyo menuju Kantor KPU Banyuwangi dengan diiringi musik kuntulan

“Saya dan para caleg, di dampingi segenap jajaran pengurus dan pendukung, alhamdulillah telah menyerahkan berkas, sekaligus membawa para caleg-caleg yang akan kita pertarungkan dalam pemilu yang akan datang,” ucap Ketua DPC PKB Kabupaten Banyuwangi, H. Joni Subagiyo.

Menurut H. Joni, khusus untuk DPC PKB Kabupaten Banyuwangi ada lima Daerah Pemilihan (Dapil), semuanya lengkap dengan keterwakilan kuota perempuan. Dan alhamdulillah memenuhi sesuai dengan apa yang di verifikasi oleh KPU.

“InsyaAllah untuk pemilu yang akan datang, kita menargetkan PKB Kabupaten Banyuwangi akan merebut kembali kejayaan seperti tahun 1999 dan 2014,” tegas H. Joni.(ris)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here