Momen Spesial Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 72, Bupati Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Gresik

0
13

Gresik, Sinar Pos

Acara Tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 72 menjadi momen spesial bagi Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. untuk memberikan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto., S.T. M.Si .

Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 72 yang digelar di Gedung Graha Sarana PT. Petrokimia Gresik pada Kamis (12/7/2018) dihadiri Forkopimda Kabupaten Gresik, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, Kepala instansi Kabupaten Gresik dan undangan dari masyarakat serta pelajar dari Kabupaten Gresik.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan penghargaan kepada Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto., S.T. M.Si. yang ikut aktif dalam ikut menjaga kondusifitas Kabupaten Gresik. Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda serta tamu undangan yang hadir turut berpartisipasi dalam merayakan HUT Bhayangkara Ke – 72. Banyak momen membanggakan di HUT Bhyangkara Ke- 72 yang diraih Polres Gresik.

“Dengan capaian yang diperoleh Polres Gresik ini merupakan kerja keras kita bersama jajaran Forkopimda, terimkasih kepada Bupati Gresik yang selalu aktif mendukung semua kegiatan Kami hingga sukses,” ungkap kapolres.

Sementara itu Bupati Gresik, Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto., S.T. M.Si. dalam sambutannya sangat mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres Gresik yang selalu mendapatkan prestasi dalam memberikan pelayaan kepada masyarakat. Dimana Gresik sendiri menjadi penyangga ibu kota Jawa Timur yakni Surabaya.

“Saya bangga dengan Kapolres dan jajarannya saat ini dengan semangat dan loyalitasnya menciptakan situasi Kabupaten  Gresik senantiasa aman dan kondusif, Kami berharap prestasi yang diraih tidak menjadikan kita berpuas diri namun menambah semangat dalam menciptakan Kabupaten Gresik lebih aman lagi,” pungkas Bupati Sambari.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here