Kapolres Gresik Pimpin Upacara Wisuda Purna Wira Bhakti

0
25

Gresik, Sinar Pos

Pada hari Kamis (12/07/2018) kemarin pagi di Lapangan SOR Petrokimia Gresik, Polres Gresik gelar upacara Wisuda Purna Wira Bhakti anggota Polres Gresik yang memasuki masa pensiun di tahun 2018. Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si serta dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik, Kapolsek jajaran Polsek Gresik dan Ketua Bhayangkari Cabang Gresik dan pengurus diikuti sebanyak 12 anggota Polres Gresik yang telah memasuki masa pensiun yaitu sebanyak 1 orang Perwira Menengah, 6 orang Perwira Pertama dan 5 orang Bintara.

Kepada media, Kapolres Gresik mengatakan bahwa dengan menggelar upacara wisuda Purna Wira Bhakti kepada anggota yang telah memasuki masa pensiun akan memberikan semangat serta motivasi agar tidak lupa dengan pengabdian selama bertugas. Selain itu juga sebagai wujud pemberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota yang memasuki masa purna bhakti yang sudah mengabdi pada Kepolisian.

“Semoga tali silaturrahmi ini tetap terjaga dan anggota yang telah memasuki masa purna bhakti tidak melupakan kami yang masih berdinas aktif,”ucap Kapolres.

Usai upacara wisuda Purna Wira Bhakti, Kapolres yang didampingi Ibu bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik mengarak para anggota yang memasuki masa purna bhakti dengan becak hias yang dikayuh langsung oleh Kapolres dan PJU sebagai simbol mengantarkan kembali untuk mengabdi kepada masyarakat sebagai masyarakat biasa.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here