Janji Kembalikan Dana Sering Molor, Exzellent Institut Cabang Surabaya Di Komplin

0
68

 

Surabaya,Sinar Pos

 

Sering molor dan di duga mengulur-ulur janji mengembalikan dana hingga 2 tahunan,Exzellenz institut cabang Surabaya di gruduk oleh konsumenya pada hari Jum’at 13 juli 2018.

 

Kejadian berawal sekitar 2016 lalu, saudara Yoga berniat melanjutkan belajar ke negara Turkey. Karena di iming-iming oleh pihak yang mengaku dan bekerja di Exzellenz institut, maka Yoga memutuskan daftar melalui agent tersebut. Namun sayang setelah membayar dan memenuhi persyaratan yang di ajukan oleh agent, saudara Yoga belum juga mendapatkan kepastian dari pihak agent.” Iya mas, saya berencana melanjutkan belajar ke Turkey, karna tertarik dengan penjelasan pihak agent, saya memutuskan masuk melalui Exzellenz institut cabang Surabaya.

 

Dan setelah sekian lama menanti kepastian yang dirasa tidak kunjung tiba, saya memutuskan menarik balik dana saya yang di terima oleh pihak agent, tapi pihak Exzellent tidak ada kejelasan terkait pengembalian dana saya mas”.Ungkap Yoga.

 

Senada dengan Yoga, saudara Novi yang juga turut mendatangi kantor Exzellenz menambahkan, bahwa pihak Exzellenz sepertinya memang tidak ada itikad baik.” Dulu waktu minta uang registrasi, mereka nguber-uber terus seakan-akan kami punya hutang sama Exzellenz namun setelah uang registrasi lunas. Perlakuan pihak exzellenz berubah total. Saya whattapp gak di balas, saya telp juga terakhir tiga kali gak di angkatā€¯ Kata Novi.

 

Sementara itu pimpinan cabang Exzellenz institut Surabaya bapak Hadi mengatakan dirinya sebagai kepala cabang meminta maaf atas ketidak nyamanan tersebut. Hadi mengaku bahwa telpon dari para konsumen yang tidak terangkat tersebut diakuinya sebagai khilaf. Dan Hadi juga berjanji meneruskan keluhan tersebut ke kantor pusat Exzellenz institut…..bersambung.(Ham)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here