Gelar Upacara HUT Bhayangkara, Polres Gresik Mendapatkan Kejutan Dari Kodim 0817 Gresik

0
71

Gresik, Sinar Pos

Dalam kesempatan Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang digelar oleh Polres Gresik pada hari Kamis (12/07/2018) kemarin pagi yang diadakan di Lapangan SOR Petrokimia Gresik, Polres Gresik secara mendadak mendapatkan kejutan dari Kodim 0817 Gresik tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya yaitu pemberian sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang bertuliskan anggota ke 72 usai upacara selesai.

Selain mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari Kodim 0817 Gresik, upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto., S.T. M.Si dan dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Gresik, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Ulama, pimpinan partai politik yang ada di Gresik, serta Pimpinan organisasi kemasyarakatan yang adai Gresik tersebut juga secara mengejutkan anggota TNI dari Kodim 0817 Gresik membentangkan sebuah spanduk besar yang bertuliskan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 72 dari keluarga besar Kodim 0817 Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si kepada media mengungkapkan terima kasih kepada Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto,  SH beserta jajaran yang telah memberikan kejutan di peringatan HUT Bhayangkara ke 72 yang di adakan Polres Gresik. Dengan adanya kejutan yang diberikan, Polres Gresik dsn Kodim 0817 Gresik tetap menjadi mitra yang bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta ikut mensukseskan pembangunan oleh Pemerintah di Kabupaten Gresik.

“Semoga dengan kejutan tersebut dapat meningkat sinergitas TNI Polri di kabupaten Gresik,”ucap Kapolres.

Dalam upacara tersebut juga diberikan penghargaan sebagai apresiasi atas kerjasama tiga pilar Desa Cerme Kidul yang telah mengantarkan Polres Gresik mendapatkan juara 1 lomba Poskamling tingkat Polda Jatim yaitu kepada Kanit Binmas Polsek Cerme, Bhabinkamtibmas Desa Cerme Kidul, Babinsa Cerme Kidul, Kepala Desa Cerme Kidul, Ketua RT 02 dan 05 Cerme Kidul.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here