Lomba Adzan Warnai Gresik Polisi Santri Dalam Sambut HUT Bhayangkara Ke- 72

0
75

Gresik, Sinar Pos

Setelah lomba berbagai lomba sukses digelar beberapa hari yang lalu, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72, Polres Gresik gelar lomba adzan dalam mewarnai sisi religi Gresik Polisi Santri. Lomba adzan yang digelar pagi tadi Selasa (10/7/2018) di peruntukkan oleh anggota Polres Gresik antar Satfung dan jajaran Polsek Polres Gresik.

Masih dengan tema religi, kali ini Polres Gresik menyelenggarakan lomba adzan yang diperuntukkan anggota Polres Gresik yang berkaitan dengan tugas sehari-hari dalam memakmurkan masjid.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. kepada media ini mengatakan pihaknya sengaja menyelenggarakan lomba adzan ini untuk melihat sejauh mana antusias para anggota dalam memeriahkan HUT Bhyangkara dengan ikut berpartisipasi dalam lomba adzan ini.

” Dengan suara adzan yang menggetarkan hati, diharapkan ini sekaligus menjadi materi dalam pelaksanaan tugas diwilayah masing-masing dalam berbaur bersama masyarakat untuk memakmurkan masjid dan sebagai contoh yang baik bagi masyarakat,” jelas Kapolres.

Sebanyak 28 peserta yang mewakili Bag/Sat/Sie dan Polsek Jajaran Polsek Polres Gresik berkumpul di Masjid Asy Syafaah Polres Gresik. Kapolres Gresik berharap lomba dilakukan penilaian secara objektif oleh tiga juri meskipun ini dalam lingkup internal namun sportifitas harus tetap diutamakan dalam kompetisi.

“Silahkan nanti para juri memberikan nilai kepada peserta, sesuai dengan kategori penilaian,” pungkas AKBP Wahyu S Bintoro.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here