Kapolres Gresik Beri Kejutan Dihari Ultah Detik.com yang Ke -20

0
36

Surabaya, Sinar Pos

Dalam menjalin sinergitas dalam management media Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. berikan surprize rekan media, dalam rangka HUT Detik.com yang Ke -20 th.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Waka Polres Gresik Kompol Wahyu Pristha Utama, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Kasubbag humas serta kanit regident Polres Gresik, pada Senin (09/7/2018) sore ini.

Kedatangan Kapolres dan rombongan pun disambut hangat oleh KA Biro Detik.com Surabaya Budi Hartadi beserta staf di kantor Detik.com biro Surabaya yang berada di jalan raya Mangku Negara no.8, Surabaya.

“Terimakasih bapak Kapolres Gresik ini merupakan perhatian yang luar biasa kepada Kami” terang Ka Biro Detik.com saat ditemui usai meniup lilin dari Kapolres Gresik dikantor Detik.com Surabaya.

Diakhir kunjungannya, Kapolres Gresik menyampaikan selamat kepada Detik.com diusia yang Ke – 20 telah bekerjasama dengan baik dalam membantu Kepolisian menyampaikan informasi kinerja Polri dan pemberitaan yang memberikan tambahan ilmu, wawasan dan pengetahuan berbagai informasi kepada masyarakat, Kapolres berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Polri dan Media detik.com akan terus terjalin dengan baik.

“Saat ini perkembangan teknologi informasi bergerak sangat pesat, momentum bertambahnya usia detik.com tahun ini harus dijadikan momentum untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik, memberikan kesejukan di masyarakat serta jadikan sarana media untuk tujuan ibadah selain itu diharapkan media memberikan informasi sesuai dengan fakta dan tidak mengandung unsur hoax,” pungkasnya.(Dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here