Dekatkan Dengan Anak-anak, Polsek Gresik Kota Gelar Lomba Mewarnai Profesi Polisi

0
21

Gresik, Sinar Pos

Untuk mengenalkan profesi Polisi dan mendekatkan dengan anak-anak, Polsek  Gresik Kota mengadakan lomba mewarnai profesi Polisi pada hari Minggu (08/07/2018) pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB di kantor Yayasan Nyai Ageng Pinatih Jalan KH. Kholil  Gresik Kota. Dalam acara yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, lomba mewarnai diikuti 40 orang anak-anak yang berada di sekitar Kota Gresik.

Kepada media, Kapolsek Gresik Kota AKP Suyatmi, S.Pd mengungkapkan bahwa lomba mewarnai yang saat ini dilaksanakan merupakan bentuk pendekatan diri Polisi kepada anak-anak serta agar lebih mengenalkan profesi Polisi kepada anak-anak serta wujud Polisi Sahabat Anak. Selain itu juga, dengan lomba mewaranai juga nantinya bisa mengasah otak anak untuk mengenalkan warna agar anak-anak faham nama warna-warna.

“Dengan goresan warna pada gambar, semoga anak-anak nantinya bisa lebih dekat dengan kami dan tidak mengangkap Polisi sebagai profesi yang menakutkan bagi anak-anak,”ungkap Kapolsek.

Selain mengadakan lomba mewarnai profesi Polisi, juga digelar acara pengobatan gratis kepada warga umum di sekitar lokasi diadakan acara lomba mewarnai yang diikuti sebanyak 200 orang. Selain itu, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here