Polres Gresik Gelar Nobar Piala Dunia Berhadiah

0
80

Gresik, Sinar Pos

Momen piala dunia sangat ditunggu para penggila bola diseluruh belahan dunia, tak mau melewatkan momen ini Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. mengajak seluruh masyarakat Gresik nonton bareng, berbagai doorprize menarik siap menyedot perhatian warga masyarakat Gresik.

Kapolres Gresik  Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan acara nobar bareng masyarakat Gresik ini dilaksanakan dalam memperingati HUT Bhyangkara Ke 72 serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Mari saksikan bersama pertandingan antara tim Perancis melawan tim Uruguay, dan nanti akan saya berikan doorprize menarik saat turun minum. Nobar bersama Kapolres malam ini sebagai salah satu agenda kegiatan Polres dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72 th, oleh karena itu mohon doanya semoga Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya, terus dukung Polri dan mari terus bekerjasama dalam menciptakan kamtibmas di wilayah kabupaten Gresik yang aman dan kondusif,” tandas Kapolres Gresik.

Dengan berbaur bersama Polri, Kapolres Gresik berharap masyarakat dapat menjadi mitra Polri dalam menjaga kamtibmas diwilayah.

Silaturahmi yang dijalin ini semoga menjadikan kita lebih dekat dengan masyarakat, sehingga kerjasama dengan masyarakat akan senantiasa terus terwujud.

Acara yang berlangsung pada Jum’at (6/7/2018) pukul 21.00 wib hingga 23.30 wib bertempat di Cafe Kelir jl. Wahidin Sudirohusodo, Gresik terlaksana dengan ramai dipadati masyarakat namun tetap aman dan kondusif.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here