PEMBINAAN MENTAL BAGI PNS DIJAJARAN PEMKAB KEMBALI DIADAKAN

0
43

KEDIRI, SINAR POS

Kegiatan pembinaan mental kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kediri (2/7). Kegiatan yang rutin diadakan satu bulan sekali ini bertempat di Gedung Bagawanta Bhari.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, H. Supoyo, M.Si, Dirut Aswaja Center, Ustadz David Fuadi, serta seluruh Kepala SKPD dan pegawai Pemerintah Kabupaten Kediri.

Tepat pukul 07:00 WIB kegiatan dimulai dengan apel bersama, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dan tausiah. Masih berkaitan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, diharapkan menjadi momentum yang lebih bermanfaat.

Membacakan sambutan Bupati Kediri, Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, H. Supoyo, MSi mengatakan “Masih di bulan Syawal ini, mari kita manfaatkan untuk saling memaafkan, menjaga kerukunan dan kenyamanan di lingkungan kerja Kabupaten Kediri,” ucapnya.

Tausiah yang bertema “Kehidupan Setelah Mati” disampaikan secara khidmat oleh Ustadz David Fuadi. Kita dikatakan sebagai manusia yang baik, ketika kita mengingat hari kematian. “Sebagai manusia yang mengingat kematian, kita harus memanfaatkan waktu ataupun kehidupan selama di dunia untuk melakukan kebaikan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

“Manusia di dunia ini tidak pernah luput dari kesalahan atau masa lalu yang tidak baik. Tanpa menunggu waktu, diharapkan kita semua untuk memperbaiki perbuatan selama masih diberi kesempatan hidup di dunia,” lanjutnya.

Melalui tausiah yang disampaikan, diharapkan dapat memberi manfaat terutama kepada seluruh pegawai agar memanfaatkan untuk kebaikan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (Ad/kom/kab/an)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here