Hut Bhayangkara Ke-72, Polsek Cerme Laksanakan Bakti Religi Di Masjid Roudlotul Jannah Cerme Lor

0
49

Gresik, Sinar Pos

Dalam rangka Hut Bhayangkara ke-72 tahun 2018 bertempat di Masjid Roudlotul Jannah Cerme Lor yang dipimpin giri 3 yaitu Polsek Cerme, Polsek Duduk Sampeyan, dan anggota Polres Gresik bersama masyarakat sekitar melaksanakan Bakti Religi dan bahsos di Masjid Roudlotul Jannah Cerme lor Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik,”Jum’at(06/07/2018)pukul 06.45 Wib.

Dalam kegiatan bakti Religi bersama yang hadir antara lain, Kompol Harna (Kabag Ops ), AKP Tatak Sutrisno(kapolsek Cerme), Arifin ST(Kades Cerme), Polsek Duduk Sampeyan(7 Personil), Anggota Polres Gresik(7 Personil), seluruh anggota Polsek cerme, Tokoh agama,Tokoh masyarakat dan warga Masyarakat sekitar.

Acara dimulai dengan apel dilanjutkan bakti Religi dan bhasos di masjid Roudlotul jannah Cerme lor, dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke – 72 tahun 2018.

Sementara itu, AKP Tatak Sutrisno(Kapolsek Cerme) mengatakan, dalam kegiatan bakti Religi gabungan dari polsek cerme, Polsek Duduk sampeyan dan anggota dari Polres Gresik yang di pimpin oleh Giri 3 dengan melaksanakan bersih – bersih di area halaman dan dalam masjid Roudlotul jannah Cerme lor. Dan juga agar mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.” Tutur AKP Tatak Sutrino(Kapolsek Cerme).

Lebih lanjut, bakti Religi bersama di Masjid Roudlotul Jannah Cerme Lor selesai pada pukul 09.00 Wib,dalam pelaksanaan berlangsung berjalan dengan tertib dan kondusif.”(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here