Kapolsek Cerme Hadiri Halal Bihalal Dan Pamit kenal Camat Cerme

0
39

Gresik, Sinar Pos

Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisno menghadiri halal bihalal dan pamit kenal camat cerme bersama kurang lebih 100 undangan yang hadir, dengan dilaksanakan di pendopo kantor kecamatan cerme, kabupaten Gresik,”Kamis(05/07/2018) pukul 10.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Arifin, SE. MM ( Camat Cerme baru), Suwartono, AP. Msi(Camat Lama), Pelda Achmad Bukhori( mewakili Danramil Cerme), AKP Tatak Sutrisno(Kapolsek Cerme), Singgih Purwanto (Ketua AKD Cerme), H. Ali Muchid(Ketua MUI Cerme ), Kepala desa sekecamatan Cerme, Ibu-ibu PKK kecamatan Cerme, tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Cerme.

Suwartono, AP. Msi(Camat lama) mengatakan, terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara halal bihalal dan pamit kenal camat cerme, saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan yang telah membantu selama saya menjabat sebagai camat cerme sehingga wilayah cerme bisa menjadi lebih maju.”Ujarnya.

Dilanjutkan Arifin, SE. MM(Camat baru) menyampaikan, saya sebagai camat yang baru dalam melaksanakan tugas mohon dukungan dari rekan – rekan staf kecamatan, Muspika dan segenap elemen warga masyarakat wilayah cerme untuk menjadi yang lebih maju dan terbaik kedepannya, camat adalah pelayan dari masyarakat sehingga saya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,”tuturnya

Sementara itu Singgih Purwanto(AKD Cerme) menuturkan kepada Suwartono AP, Msi(Camat lama) semoga sukses selalu di tempat tugas yang baru. dan juga kepada Arifin, AP. Msi (Camat Baru) selamat datang di tempat tugas yang baru dan kami selaku ketua AKD Cerme siap membantu untuk menjadikan wilayah cerme menjadi lebih maju dan terbaik kedepannya,”Pesannya

Acara ditutup dengan penyerahan tanda tali asih oleh Arifin, SE. MM (Camat baru ) kepada Suwartono,AP. Msi(Camat Lama ).selama kegiatan berlangsung berjalan lancar, aman dan kondusif,”dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here