Oknum Anggota DPRD Diduga Selingkuhi Bidan

0
174

BAS Oknum Anggota DPRD Nganjuk

Nganjuk, Sinar Pos.  Seorang anggota DPRD Nganjuk di duga kepergok melakukan perselingkuhan dengan IN warga Kelurahan Keramat, Kota Nganjuk, Selasa (3/7/18) sekitar pukul 16.00 WIB di kediaman IN. IN yang berprofesi sebagai bidan statusnya masih bersuami.

Perselingkuhan itu dipergoki sendiri oleh suami IN, berinisial SY (40) yang saat itu hendak pulang ke rumahnya setelah bertandang dari rumah mertuanya. SY pun terkejut saat melihat ada seorang laki-laki yang keluar dari kamar rumahnya itu.

Sontak, SY melakukan pengejaran terhadap lelaki yang barusan keluar dari kamarnya, dengan melompat pagar lalu berlari menyusuri Lingkungan Jarakan yang ada di desa setempat. Ternyata laki-laki itu bersembunyi di salah satu rumah warga. SY pun bernegoisasi dengan pemilik rumah yang dipakai besembunyi laki-laki yang dikejarnya itu, akhirnya mereka mau menunjukkan persembunyiannya.

Ternyata, SY mengenal laki-laki yang dikejarnya itu, dia adalah oknum anggota DPRD Nganjuk yang berinisial BAS.Bahkan aksi kejar-kejaran itupun menjadi tontonan masyarakat hingga membuat masyarakat bergerombol dan ramai saat oknum anggota dewan itu ditemukan, saat itu keduanya sempat adu mulut keduanya.

BAS Oknum Anggota DPRD Nganjuk

Ketua RT setempat pun turun tangan untuk melerai dan membubarkan masa yang telah berkerumun dan dikawatirkan bakal terjadi anarkis. Sehingga, masalahnya diserahkan kepada SY yang merupakan korban dari kejadian itu. Apakah akan dibawa ke ranah hukum atau tidak, itu tergantung SY sendiri.

SY pun kepada awak media membenarkan jika dirinya telah memergoki oknum anggota dewan Nganjuk berinisial BAS yang keluar dari kamarnya yang diduga selingkuh dengan isterinya yang berusia 35 tahun itu.

Lebih lanjut SY menceritakan kronologinya, “Setelah kejar-kejaran saya berhasil menaangkap BAS. Saat itu, saya sempat adu mulut dan saya sempat menampar mukanya karena sudah berani selingkuhi isteri saya. Affair ini setahu saya sudah berlangsung sejak 2014 silam, namun baru kali ini saya memergokinya.” Tegasnya.

Terkait hal tersebut, saat ditanya apakah akan membawa kasus itu ke ranah hukum atau ke dewan kehormatan DPRD Nganjuk,SY belum bisa menjawab. “Saya mau pikir-pikir dulu, sebab ini masalah keluarga yang memerlukan banyak pertimbangan. Tunggu 3 hari lah.” Ungkapnya.

Dalam kejadian itu, SY memiliki barang bukti yang ditinggalkan oleh oknum anggota dewan BAS saat lari meninggalkan rumahnya, yakni sepeda motor Yamaha N Max nopol AG-4818-UV, dan sepasang sandal.( Agung)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here