KEPALA DESA NGORO MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JABATAN DUA PERANGKAT DESA

0
70

Mojokerto, Sinar Pos

Pada hari senin tanggal 2 juli 2018, pada malam hari pukul 20.00 Wib. Bertempat di pendopo balai desa Ngoro , kecamatan Ngoro, kabupatan Mojokerto, kepala desa ngoro Suryo Prihatono telah melantik dua perangkat desa 1. seketaris desa Ngoro. 2. kepala Urusan Keuangan desa Ngoro, dan acara tersebut di hadiri, Babinkantibmas Ngoro, Babinsa Ngoro serta camat ngoro, kapolsek Ngoro, Danramil Ngoro beserta DPD, LKMD ,RT,RW, dan tim PKK  dan tokoh masyarakat Ngoro.

Suryo Prihatono selaku kepala desa Ngoro telah sukses melantik dua perangkat desa 1. Yoyok Hadi Wiranto sebagai seketaris desa Ngoro, 2. Debby Arini,S.i.p sebagai kepala urusan keuangan desa Ngoro, kecamatan Ngoro, kabupaten Mojokerto dengan masa jabatan sampai usia 60 tahun.

Suryo Prihatono dalam sambutanya menyampaikan rasa trimakasih kepada semua undangan pada malam hari ini bisa berkumpul bersilaturokhmi, untuk menyaksikan pelantikan sekdes dan kaur keuangan desa Ngoro, perlu di ketahui bahwa desa Ngoro sudah mempunyai sekdes baru dan bendahara baru, perlu di ketahui bahwa menjadi sekdes, maupun bendahara adalah sebuah pengabdian.

Semua pengabdian ini tidak ada kata mundur melangkah lebih maju, dengan melangkah 1 langkah setidaknya kita bisa mendapat sebuah pengawasan dan pengalaman. Dan setiap kesulitan bawah desa Ngoro adalah sebuah demokrasi yang baru.

Setiap pengabdian di desa Ngoro lebih maju pembangunan  keamanan yang kondusip. Dan kemajuan desa Ngoro itu adalah karena dukungan warga desa Ngoro. Kemajuan desa Ngoro bisa maju karena kritikan dari polsek , desa Ngoro bisa membangun karena kritikan dan saran dari kecamatan. Pemerintah desa Ngoro harus berjiwa maju pantang mundur. (Ifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here