Silaturrahim Dan Halal Bihalal Guru Dan Staff Dinas Pendidikan Kota Surabaya Kec. Genteng

0
45

SURABAYA, SINAR POS

Dinas Pendidikan Kota Surabaya Kecamatan Genteng gelar acara Silaturrahim dan Halal Bihalal Guru dan sataff di Hotel Grand Surabaya Senen (2/7).

Kepala Sekolah Dasar Negeri kaliasin V, Pujiono mengatakan, Setiap tahun intinya adalah untuk menjalin silaturrahim diantara teman-teman, dan ini bulan syawal bisa saling memberikan dan minta maaf sesama teman, saudara sesama guru yang intinya nanti dalam kegiatan kita tidak ada beban, kalau semuanya plong gak duwe salah gak duwe resiko apa apa itu resikonya enak. Jadi untuk memperlancar kegiatan pendidikan di genteng salah satunya adalah diantara kita harus punya toleransi yang baik, punya gotong royong yang baik, kerja jadi bagus ujarnya.

Dengan Tema “Transformasi Kerja sebagai bagian dari Ibadah” diartikan Pujiono, Pendidikan kalau kita kerja didasari ibadah itu enak, rasanya ihlas, maka kerja itu tidak gemerunsung, tidak ada beban karena sudah didasari ibadah dan dilakukan dengan ihlas. Pesertanya 235 orang. Tahun ini lulusannya untuk SD 100 persen. Katanya.

Kedepannya khususnya SD di genteng ini harus lebih baik, lebih meningkat, dengan semangat baru, kebersamaan baru, harapan kita semua adalah untuk kelulusan kedepan semakin baik.

Di Surabaya ini, sudah semuanya dibantu, fasilitas, bahkan ini baru-baru dikirim bantuan lemari, meja kursi, pemerintah perhatian sekali terhadap pendidikan di Surabaya, oleh karena itu kami juga  harus ada konsekwensi,  didanai seperti itu, maka kita harus lebih giat lagi untuk meningkatkan khususnya di Surabaya ucapnya.

Pujiono menghimbau kepada rekan-rekan, apa yang kita lakukan kemarin sudah baik, terus ditingkatkan lagi, agar tantangan kedepan itu bnisa dilalui dengan baik. Sedangkan himbauan kepada murid-muridnya hendaknya harus konsentrasi belajar memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, kurangi kegiatan-kegiatan yang tidak positif, isi kegiatan khususnya dalam liburan ini dengan kegiatan yang positif imbuhnya.

Pujiono menambahkan, untuk murid yang sudah lulus, semua nanti bisa meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi harus lebih giat lagi, hal-hal yang tadinya dilakukan di SD mengganggu prestasi, itu harus di hilangkan jadi evaluasi di SD jangan terus dibawa bawa ke sekolah jenjang berikutnya, harus di hilangkan supaya prestasinya lebih meningkat tuturnya. (Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here