Pj Bupati Tulungagung Jarianto Tinjau Pelaksanaan Pemungutan Suara

0
50

Tulungagung, Sinar Pos

Pj Bupati Tulungagung meninjau langsung pelaksanaan pemungutan suara, Rabu ( 27/06). Pada pesta demokrasi tersebut ada beberapa TPS yang ditinjau langsung oleh Jarianto. Diantaranya TPS 1,2,3 dan 4  Kampung dalem, TPS 2 di desa / Kecamatan Boyolangu dan TPS di wilayah Kecamatan Sumbergempol.

Pj Bupati Tulungagung meninjau Pelaksanaan Pemungutan Suara bersama forum komunikasi pimpinan daerah ( Forkopimda), TNI , Polisi  dan  KPU Tulungagung sebagai penyelenggara pemilihan kepala daerah.

Jarianto berharap pelaksanaan pilkada di Tulungagung berjalan lancar dan kondusif .Dia menambahkan dalam berdemokrasi beda pilihan adakah wajar dan biasa. Menurutnya yang paling penting masyarakat Tulungagung  tetap menyadari .

Sampai saat ini penghitungan di KPU Tulungagung , Margiono – Eko Krisdianto meraih 40,8 persen, Syahri Mulyo – Maryoto Bhirowo meraih  59,2 persen .

Ketika disinggung terkait hasil penghitungan perolehan suara  yang dimenangkan pasangan Sahto, Jarianto  menyatakan tetap harus menunggu keputusan dari KPU Tulungagung secara resmi. ” Penghitungan yang sah tetap dari KPU, karena saat ini masih penghitungan sementara, ” Ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Suhendar mengapresiasi jalannya pilkada berjalan lancar dan kondusif .Dia berharap yang terpilih pada pesta demokrasi  benar – benar bisa diharapkan masyarakat.Menurutnya dari pantauan kepolisian sejak pagi suasana coblosan berjalan lancar dan kondusif .” Dari pemantauan kami sejak pagi sampai coblosan berjalan kondusif dan tidak ada insiden berarti yang terjadi. Kami berharap yang terpilih benar – benar diharapkan masyarakat, ” jelasnya saat berkunjung ke KPU Tulungagung.(Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here