Kapolres Gresik Gelar Halal Bihalal Bersama Paguyupan Kampung Pekerja Dan Buruh

0
68

Gresik, Sinar Pos

Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., menggelar acara halal bihalal bersama Paguyuban Kampung Pekerja dan Buruh, Jum’at (29/6/2018).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. dan Waka Polres Gresik Kompol Wahyu Pristha Utama, S.H., S.I.K. dengan PJU Polres Gresik, Tim Srikandi Black Panther Polres Gresik dan Ketua DPC Pekerja dan Buruh yang tergabung dalam Sekber Gresik bertempat di cafe Giri Hills, Gresik pukul 20.00 wib.

Kepada media, AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan acara Halal Bihalal dengan Paguyuban Gresik kampung Pekerja dan Buruh sebagai salah satu bentuk untuk mempererat Tali Silaturahmi antara Pihak Kepolisian dengan para Serikat Buruh.

“Masih dalam bulan Syawal Kami atas nama Kepolisian Resort Gresik mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, kepada seluruh anggota Paguyupan Kampung Pekerja dan Buruh,” terang Kapolres Gresik.

Masih dalam sambutannya, Kapolres Gresik menjelaskan jelang HUT Bhayangkara Ke – 72 Kepolisian Resort Gresik akan mengadakan acara bakti sosial berupa santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu dan bedah rumah bagi yang belum mempunyai rumah atau rumah yang tidak layak huni.

“Kami harap dapat bekerjasama dengan rekan-rekan paguyupan kampung buruh dan pekerja dalam ikut mensukseskan giat HUT Bhayangkara ke -72,” pungkas Kapolres Gresik.

Dengan silaturahmi yang telah di jalin ini, diharapkan mampu memberikan efek positif bagi Kabupaten Gresik agar tetap aman dan kondusif.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here